cursor

Basketball

Jumat, 24 Februari 2012

Twenty Senior High School

Aku sekolah di SMA Negeri 20 Surabaya :)



KELAS X-6
kelas 10 dimana masa cupu cupu nya aku masih lugu dan masih belum punya teman banyak. awalnya aku enggak suka masuk SMA 20 tapi lama kelamaan aku bisa berbaur dengan temen temen sekelas dan ternyata mereka anak nya asik dan seru. ini foto-foto temen sekelas ku :



KELAS XI IPA3
kelas 11 apaaa yaaa? gak banyak pengalaman yang menarik di kelas 11 ini. mungkin ya waktu DBL itu masa masa terindah walaupun twenty enggak menang tapi aku udah berusaha sekuat tenaga dan itu jadi kebanggaan sendiri buat aku :)
ini foto team twenty :)




KELAS XII IPA 2 (TWIST)
kelas 12 kelas ini buuuuuanyak banget pengalaman yang tak alamin sama anak anak TWIST mereka kompak dan asik banget. ini foto foto ku sama temen temen TWIST :)



ini foto sama ibu rubiah tersayang haha


ini foto di green house


ini foto di DETEKSI


 ini waktu goes sama anak TWIST


1 komentar: